Tips Mengatasi Jenuh dgn Liburan Asyik dan Seru di Sydney Australia

tiptipseru liburan sydney australiaBagi sebagian orang, berlibur boleh jadi merupakan agenda wajib yang tidak boleh terlewatkan . Mereka percaya bahwa berlibur akan menyehatkan jiwa. Selain memberikan suasana baru yang menyenangkan, banyak orang percaya bahwa biaya liburan masih jauh lebih murah ketimbang biaya psikiater untuk mengatasi stress karena rasa jenuh akibat aktifitas sehari-hari, bahkan untuk leburan ke luar negeri sekalipun.

Negara Tetangga Australia merupakan salah satu destinasi wisata favorit keluarga. Australia menawarkan banyak hal yang menarik, mulai dari urusan kuliner hingga belanja. Sebut saja Sydney yang dapat memberikan apa pun yang Anda dan keluarga inginkan. Berikut ini adalah beberapa destinasi menarik di Sydney, Australia yang bisa Anda dan keluarga kunjungi.

Sydney Opera House dan Sydeny Harbour Bridge

Belum ke Sydney namanya jika Anda belum merasakan pengalaman berfoto di Sydney Opera House dan Sydney Harbour Bridge. Nikmati suasana dan pemandangan yang ditawarkannya, lalu abadikan dengan sebentuk foto yang mengesankan


Vivid Sydney

Pastikan Anda dan keluarga mengunjungi acara tahunan Vivid Sydney. Sebuah perayaan unik yang menampilkan cahaya, musik dan berbagai ide kreatif. Berlangsung mulai dari 27 Mei hingga 18 Juni 2016, Anda dapat menyaksikan Sydney berubah menjadi berbagai patung wonderland of ‘light art’ dan instalasi cahaya yang inovatif yang dapat dinikmati secara gratis

Berbelanja “Fashion” dan roduk Lokal

Berbelanja selalu menjadi agenda penting saat liburan ke luar negeri. Bagi pecinta fashion kelas atas dengan merek-merek terkemuka atau pun berkelas factory outlet, Sydney memiliki semuanya. Kunjungi saja Pitt Street Mall, Westfield Sydney, dan Queen Victoria Buiding. Sementara itu, untuk pusat factory outlet terbesar di Sydney, kunjungi saja Birkenhead Point. Untuk menemukan barang-barang yang unik, karya seni dari seniman lokal, kerajinan tangan, hingga busana dan aksesori, Sydney memiliki banyak pilihan, seperti Paddy’s Marketm Paddington Markets, Bondi Markets, dan Eveleigh Markets. Namun, jika Anda ingin makanan laut yang segar, tidak ada salahnya Anda mengunjungi pasar ikan terbesar kedua di dunia, Sydney Fish Market.

Part Stephens

Kunjungi juga Port Stephens, tempat paling tepat di Australia untuk menonton lumba-lumba, atau bahkan bermain bersamanya. Di sini Anda bahkan bisa menikmati quad bike yang mendebarkan dan bermain sandboard di Stocton Beach.

Blue Mountains

Bagi para pecinta alam, kunjungi Blue Mountain yang mendapatkan penghargaan UNESCO World Heritage Region. Hiruplah wangi eucalyptus yang segar dan nikmati pemandangan dari Scenic Skyway. Langkahkan kaki menuju gua-gua batu kapur tertua di dunia, Jenolan Caves, dan jelajahi Leura Town yang terkenal dengan kunikan souvenir-nya yang khas dan hidangan the Devonshire, serta Scone. Nikmati juga landmark Blue Mountains yang paling spektakuler, Three Sisters di Echo Point Katomba

Sydney Foodie Gems

Demi kenikmatan kuliner, agendakan waktu untuk mengeksporasi banyak pilihan bersantap di Sydney. Mulai dari restoran tiga topi terkenal di dunia, seperti The Bridge Room, Rockpool, dan Quay. The bridge room, Rockpool dan Sepia Sydney hingga restoran-restoran lain menjadi warga setempat. Kunjungi juga Black Star Pastry untuk kue stroberi semangka yang fotogenik. Untuk gelato, palingkan wajah pada Gelato Messina atau Cow and Moon. Bagi penggemar makanan jalanan, sempatkan mampir di Herry’s Café de Wheels untuk menjajal pai dan roti hotdog. Untuk jajanan unik, Anda bisa menjajal kue puff Emperor’s di Pacinan. Jangan lewatkan juga kopi Sydney di The Grounds of Alexandria.

Selanjutnya...

Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari tiptipseru.com?
Daftarkan e-mail Anda di bawah ini
dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

Delivered by FeedBurner