Tips 32 Cara Mudah Membaca Karakter Tersembunyi Pria

Mengenali karakter cowok perlu Anda lakukan untuk mengetahui bagaimana sebenarnya kepribadiannya. Karena pada dasarnya cowok seringkali tidak memperlihatkan jati diri yang sebenarnya.

Hal ini pria seringkali pria lakukan entah karena ingin menutupi kelemahannya/kekurangannya, atau karena ingin tampak sempurna di depan pasangannya ataupun karena ingin membahagiakan pasangannya. Dengan bisa membaca bahasa tubuh dengan cermat, Anda bisa lebih jauh mengenali karakter dia sebenarnya untuk selanjutnya bisa menyesuaikan diri dengan pasangan Anda tersebut, sehingga hubungan Anda bisa lebih baik. Berikut ini tiptiptseru.com akan berbagi Tips 32 Cara Mudah Membaca Karakter Cowok:

TEMPAT DUDUK DI BIOSKOP

Tengan Depan Layar.

Saat melakukan aktifitas apapun dia mengutamakan focus. Sikapnya tegas, mementingkan diri sendiri, tapi terbuka terhadap kritik dan saran, serta siap mendengarkan orang lain.

Belakang Tengah Tepat di Depan Layar.

Tipe cowok yang tenang , mampu menguasai diri, dan selalu berhati-hati. Segenting apapun masalahnya, dia dapat melihat sisi positifnya.


Tengah Pinggir.

Penikmat dan Penyendiri. Dia nggak ingin ada orang-orang yang mengganggu kesenagannya. Dalam berhubungan dia juga ogah dikekang oleh pasangannya.

Pojok Belakang.

Pemerhati sejati. Dia gemar mengkiritik dan terbuka terhadap saran Jangan heran kalau dia akan to the point mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap kebiasaan buruk Anda.

POSISI KAKI SAAT DUDUK

Kaki Kanan Menyilang.

Si dia memiliki kepercayaan yang tinggi dan berani memegang kendali. Dia akan memperhatikan pendapat orang terhadap dirinya. Dalam pekerjaan dia tipe kreatif, sedangkan dalam hubungan dia akan gigih memperjuangkan cintanya.

Membuka Kaki Lebar.

Dia tipe arogan dan memiliki karakter keras, namun terkadang dia bisa sangat simpati, mudah menolong dan baik hati.

Duduk Meluruskan kaki dengan pergelangan kaki disilangkan.

Tipe pria santai, tapi dia sangat waspada terhadap lingkungan sekitar. Berani mengambil keputusan dan diam-diam menjadi orang yang diandalkan oleh lingkungannya.

Kaki Sedikit Rapat.

Dia kurang bisa diandalkan, nih. Tipe follower yang pasif dan mengandalkan orang lain dalam kesehariannya. Banyak keinginan tapi sulit merealisasikannya.

Menumpukkan salah satu kaki ke atas kaki lainnya (kaki silang rapat).

Si dia tipe pria yang ramah, sopan, sekaligus berkelas. Memiliki aturan sendiri dalam hidupnya. Dia akan memperlakukan Anda sebagai tuan putri saat berpacaran.

JENIS FILM YANG DITONTON

Action.

Seringkali pria yang suka film laga, memiliki keinginan untuk melindungi pasangannya. Sayangnya, si dia juga punya sifat bad boy, ingin menonjol dan diperhatikan. Harus pintar-pintar, nih, menghadapi si dia.

Komedi.

Si Dia cenderung santai dalam menghadapi segala masalah, tapi bisa juga serius kalau dibutuhkan. Biasanya jokes menjadi senajta utamanya untuk merayu Anda yang sedang ngambek.

Horor dan Thriller.

Dia penyuka tantangan dan pemberani. Anda bisa mengandalkannya dalam banyak hal. Sayangnya sikap pemberaninya membuat dia seringkali ceroboh dalam bertindak (kurang memikirkan dampaknya)

Drama.

Tipe cowok sensitive. Dia memiliki hati yang lembut dan sikap baik. Dia juga tipe perhatian. Anda akan sering dimanja olehnya. Sosoknya juga sangat memperhatikan hal-hal kecil.

Note: Indikator ini bisa Anda gunakan setelah beberapa kali Anda kencan nonton dengan si dia. Karena berdasarkan survey:

“32% pria memilih untuk menonton film drama pada kencan pertamanya” (survey match.com)

GAYA TIDUR

Jika hubungan Anda dan si dia sudah semakin dekat. Anda bisa mengintip pribadi tersembunyinya dari gaya tidurnya juga:

Terlentang di tengah ranjang.

Dia pecinta yang baik, professional dan bekerja dan focus ingin memiliki karier yang mantap. Bisa diandalkan untuk jadi calon suami

Tidur Miring Memeluk Guling.

Sifatnya sedikit pendiam, tapi bisa diandalkan plus bertanggung jawab. Baginya nggak perlu banyak bicara untuk menunjukkan keseriusan, cukup ditunjukkan lewat perbuatan.

Tengkurap.

Biasanya, sih, si dia cenderung berpikiran sempit, sering ceroboh dan berantakan. Dia juga bersikap kurang peduli dengan keadaan sekitarnya.

CARA MENGEMUDI

“26% wanita Amerika sering mengamati karakter pasanganya melalui cara mereka mengemudi” (survey Boston.com)

Duduk tegak, badan sedikit condong ke depan dengan kedua tangan memegang setir.

Si dia tipe pria introver, pengalah dan kurang tegas. Namun bukan berarti nggak bisa bersikap. Dia membutuhkan pendapat Anda untuk mengambil keputusan.

Duduk Tegak Bersandar Kedua Tangan Sejajar Kiri dan Kanan Setir.

Dia tipe pria yang nggak suka drama, straight to the point alias apa adanya. Si dia memiliki prinsip kuat dalam berhubungan. Jangan coba-coba mengecewakannya.

Duduk Santai Bersandar Dengan Kedua Tangan di Atas Setir (Arah jam 2 dn 10).

Cenderung dominan dan memiliki ego tinggi saat menjalin hubungan. Nilai plusnya, si dia selalu jujur mengungkapkan perasaannya.

Duduk bersandar dengan satu tangan di setir.

Dia sosok yang santai dan cenderung cuek termasuk dalam menjalin hubungan. Anda harus bersikap lebih dominan, meski tanpa harus mengekangnya, agar tidak tergoda pihak ketiga.

Selanjutnya...

Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari tiptipseru.com?
Daftarkan e-mail Anda di bawah ini
dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

Delivered by FeedBurner