Tips Memilih Warna Cat Mobil Sesuai Kepribadian

Pilihan warna cat mobil adalah cerminan pribadi seseorang. Maka Anda perlu berhati-hati saat memilih warna, jika tidak ingin orang lain salah menilai. Penulis buku Color Answer, Leatrice Eiseman, menyatakan bahwa ada ikatan kuat antara warna yang dipilih dengan kepribadian. Berikut ini adalah Tips memilih warna cat mobil sesuai kepribadian Anda:

1. Silver. Anda merupakan orang yang elegan dan menyukai penampilan futuristik. Selain itu di antara rekan-rekan, Anda biasanya menjadi sosok yang paling tenang.

2. Putih. Selain nyaman dengan penampilan yang terlihat bersih, penyuka warna ini biasanya bukan tipe yang rewel. Ia akan mudah menerima masukan yang ada dan menjalaninya tanpa terlalu banyak pertimbangan.

3. Merah. Bila dalam buku kepribadian, penyuka warna merah merupakan tipe dominan, dalam pemilihan warna cat mobil juga tidak jauh berbeda. Anda yang menggunakan warna merah untuk kendaraan adalah seseorang yang menyukai kecepatan dan memiliki energi yang meluap-luap.


4. Biru. Ibarat langit, pengguna warna biru memiliki kepribadian yang kalem dan tersa hening. Biru juga didaulat sebagai warna setia pada pasangan.

5. Hitam. Di antara semua warna, inilah warna yang paling banyak memiliki sifat positif. Kuat, tak mudah dimanipulasi, elegan dan menghargai segala sesuatu yang berbau tradisional.

6. Hijau. Beda lagi dengan pemilih warna hijau sebagai warna kendaraannya. Bisa dibilang warna yang sama dengan daun ini memiliki kesan sebagai pemegang hal-hal konvensional.

7. Kuning. Meski jarang yang menggunakan warna ini, Anda musti tahu kalau seseorang pengguna warna kendaraan ini adalah jenis orang yang menyenangkan.

8. Orange. Orange meupakan sosok yang menyenangkan dan gemar membuka pembicaraan.

9. Ungu. Warna terakhir dalam susunan pelangi ini memiliki sidat seperti anak bungsu. Ia akan selalu mencoba kreatif dalam menghadapi rintangan yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *