Tips Pacaran Sehat Di Kampus

pacaran teman kampus jauh dari gosipPunya pacar sekampus memang banyak enaknya. Kerjain tugas barengan, Ada yang bayarin makan siang mengantar pulang, bisa bertemu setiap hari pula. Tapi, di sisi lain pacaran di ‘satu atap’ juga rawan gosip. Mungkin karena sikap-sikap mesra Anda kepada pacar Anda membikin orang lain di sekitar Anda punya ‘pikiran lian’ tentang bentuk kedekatan Anda dengan pacar. Nah, Agar Anda tidak menjadi bahan omongan negatif di kampus, berikut ini adalah Tips pacaran sehat di kampus:

1. Big Fight!

Selain kekanak-kanakan, bertengkar di area kampus hanya membuat Anda dan si dia terlihat konyol. Iya kalau akhirnya kemudian putus -pasti teman bisa memahami- tapi jika akhirnya besoknya sudah tampak mesra kembali, tentu akan menjadi bahan pembicaraan negatif….

2. PDA Overdosis.

Namanya juga pacaran, bawaannya deket, nempel dan mesra terus sama si dia. Tapi jangan sampai PDA (Public display of Attraction) seperti peluk-pelukan, gelendotan, gandengan melulu atau bahkan curi-curi cium. Selain membuat gerah bagi yang melihatnya, Anda bisa dicap cewek gampangan (cheap).

Baca Juga:


3. Berduaan Di Tempat Sepi.

Tidak peduli, apakah niat untuk menyepi sebenarnya dilakukan demi mengerjakan tugas kampus dan bukan bermaksud ‘mojok’, namun di mata mereka, Anda dan si dia seakan-akan sengaja mencari tempat sepi karena ingin macam-macam.

4. Anytime, Anywhere.

Kecuali tangan Anda dan si dia dalam keadaan terborgol, tidak perlulah, di kampus selalu berduaan ke mana-mana. Anda dan si dia juga perlu bergaul. Jika Anda sedang sendirian kemudian teman sekampus banyak yang bertanya, “Tumben ngga bareng Pacar?”, artinya Anda memang perlu mengurangi frekuensi kebersamaan di kampus. Anda tentunya tidak mau kan dihitungan satu paket bersama pacar?

5. Sok Solider.

Jika si dia sedang terlibat konflik dengan salah satu temannya, Anda tidak perlu ikut-ikutan sebal pada temannya. Lebih baik bersikap netral. Demikian pula sebaliknya, jangan memaksa si dia ikut memusuhi teman yang Anda tidak suka. Sudah bukan jamannya bermain ‘blok-blokan’.

6. Tamu Tidak Diundang.

Kangen boleh saja. Tapi kalau nekat menyusup ke kelas pacar hanya ingin berduaan, gaya pacaran Anda sangat tidak simpatik. Sepertinya tidak ada waktu lain. Anda bisa bertemu si dia setelah selesai kelas kan?

Selanjutnya...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari tiptipseru.com?
Daftarkan e-mail Anda di bawah ini
dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

Delivered by FeedBurner