Tips Mudah Membuat Cowok Anda Cemburu

Terkadang, perlu juga untuk membuat cowok Anda cemburu untuk mengetahui seberapa serius ia terhadap Anda atau setidaknya untuk menempatkan sedikit ‘bumbu-bumbu’ dalam hubungan Anda. Selain itu, membuatnya cemburu sekaligus juga dapat mengingatkannya bahwa ia bukanlah satu-satu pria yang ada di dunia ini. Berikut ini adalah Tips mudak membuat cowok Anda cemburu:

1. Sedikit Bergenit-genit (flirting). Anda tidak perlu sering-sering jalan ke luar, untuk sekedar tebar-tebar pesona. Sedikit bergenit-genit saja dan menunjukan respon cowok-cowok tersebut, dapat menunjukan kepada cowok Anda bahwa ada banyak cowok di luar sana yang tertarik kepada Anda.

2. Ceritakan Apabila Ada Cowok Yang Bergenit-Genit Kapada Anda. Bergenti-genit disini bisa berarti cowok tersebut sering sms Anda, telepon Anda atau setidaknya titip salam kepada Anda. Anda tidak perlu menyebutkan nama, namun setidaknya Anda dapat menggaris bawahi bahwa ada orang lain yang dapat mengambil alih tempatnya apabila cowok Anda tidak serius dengan Anda. Setidaknya hal ini akan ‘membangunkannya’ untuk segera memberikan perhatian lebih kepada Anda.

3. Terlihat Cantik dan Sexy. Ketika menghadiri sebuah acara malam, tampilkan potensi terbaik Anda : Cantik dan Sexy. Biarkan orang-orang sekitar Anda tertarik pada Anda. Hal ini tentu saja akan menjadi perhatian khusus cowok Anda.

4. Abaikan Cowok Anda Untuk Sementara. Jika Anda tidak memberikan sedikit pun perhatian untuknya, ia akan mulai berusaha kembali meraih perhatian Anda.

5. Bicarakan Dengannya tentang Cowok-Cowok Dan Hal-Hal Yang Anda Sukai Tentang Mereka. Hal ini tidak berarti Anda harus tahu setiap cowok tersebut secara mendetil, hanya sekilas saja. Karena sikap Anda ini akan membuat cowok Anda mulai mengukur diri dan akan berupaya menjadi yang terbaik di mata Anda, termasuk diantaranya adalah memberikan perilaku terbaik buat Anda.

6 Comments

  • Sdr Dinda,
    Berubahnya prilaku seseorang sangat tergantung pada lingkungan dan diri mereka sendiri. Lingkungan adalah Anda (dan keluraga) sedangkan diri mereka sendiri adalah cowok Anda. Memang tidak menjamn 100% berubah secara permanen (karena sudah puas sebagai ‘kutu loncat’), namun sebaliknya, adakalanya suatu ketika kambuhan (disinilah peran Anda dan keluarga me-maintenance suami/cowok Anda tersebut). Ingat beberapa kasus para pesohor: Dicky Alexander Heryanto atau lebih dikenal dengan nama Onky Alexander, pemeran Catatan Si Boy Era 80-an? Dia adalah don juan pada jamannya, beberapa cewek cantik pernah jatuh ke pelukannya termasuk Paramita Rusady, namun akhirnya ia melabuhkan cintanya dan hidup tenang (hingga sekarang) dengan Paula, dan masih banyak contoh playboy lainnya yang sudah ‘insyaf’ diantaranya Johnny Depp aktor Pirates Of Carriebean. Mereka justru amat mencintai keluarganya. Jadi, semua tergantung pada Anda dan pasangan untuk bersama-sama mencari jalan keluar yang terbaik. Terimakasih, Semoga bisa menambah wawasan Anda.

  • aku mau tanya dong…
    kan aku kenalan sama cowok, dia ganteng. dia nge-add fb aku trus ngajak ketemuan.
    pas ketemuan kayaknya dia seneng, karena dia senyum terus.. aku juga suka sama dia karena anaknya imut2 dan stylenya cool gitu. aku dan dia ngobrol, keliling2 naik motor dan jajan es krim di mall pas dia nganter pulang (waktu itu jam 10 malem, ketemuan dari jam 8 malem deket kos) dia ngajak ketemuan lagi besoknya, yaudah aku iyain aja. dia bilang jam 4 aja. ehhh besoknya jam 3 pas aku lagi tidur dia sms.. minta ketemuan saat itu juga. yaudah aku langsung buru2 mandi aja. tapi, kenyataannya lewat jam 4 pun dia ga dateng2. pas aku tanya, dia malah jawab dia lagi di kampus saat itu.. huaaaaahh… cape dehh.. aku ceritain ke beberapa temen, mereka rata2 ngejawab kayaknya cowok itu ngerjain aku.*sms2 dari dia aku kasih liat ke temenku* karena dari gaya2 smsnya si cowok itu.. tapi kalo seandainya emang ngerjain aku, buat apa juga??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *